TVXQ, DBSK, Tohoshinki. They are one forever. Forever together. memngejar dreamforever together. establish a family together forever. And we Cassiopeia. We are one too forever . We are proud with Red Ocean . We are proud with TVXQ DBSK TOHOSHINKI . Jung Yun Ho , Shim Chang Min , Kim Jae Joong , Park Yu Chun , Kim Junsu forever together

Sabtu, 12 Februari 2011

AUTHOR STORY

Hai Semua ~~
ntah ada yang baca atau tidak saya juga ngga tau hehe ..
kali ini saya mau post mengenai cerita saya sendiri ok LETS START ~~

:) AUTHOR STORY :)


Nama saya Adelia Yolanda Susanto biasa di panggil Yolla tapi lebih sering disekolah di panggil Adel .
kini aku tepat berusia 14 tahun dan aku sekarang duduk di bangku 3SMP .
tak terasa kini pun aku sedikit menjadi lebih dewasa .
entah itu umurku , pikiran ku , dan yang jelas hidupku pun menjadi bertambah dewasa .
Huh ~~ dari kecil aku lahir dikeluarga ya biasa-biasa saja .
aku adalah anak pertama dari 4 bersaudara .
sudah menjadi tugas ku untuk menjaga adik-adik ku .
terkadang adik ku suka membuat aku kesal tapi karena papa dan mama ku sangat memerhatikan adikku aku pun harus mengalah demi mereka .

bagi ku keluarga adalah hal yang terpenting .
entah mengapa akhir-akhir ini aku seikit kesal dengan mereka .
sikap papa ku yang kadang suka menyuruh-nyuruh ku .
sikap mama ku yang kadang suka menyalahkan ku .
sikap adik-adik ku yang sering membuat aku kesal . :(
sikap nenek ku yang kadang suka membanding-bandingkan aku dengan orang lain .
semuanya buat aku kesal .
tapi aku tahu itu semua demi kebaikan ku juga .
so , aku pun akan lupakan hal-hal yang tidak menyenangkan itu .

3 tahun lalu tepat tahun 2008.
generasi Biru - Putih pun aku jalankan .
menjadi siswa SMPN33 SURABAYA .
menjadi murid yah cukup biasa-biasa saja .
dan memiliki , emm bisa dibilang tidak begitu banyak teman .

dihidupku hanya ada satu tujuan ku .
yaitu hanya bisa membuat orang tua ku bangga padaku .
aku belajar begitu keras agar mendapatkan prestasi yang baik .
walaupun hasilnya tidak begitu memuaskan .
tapi orang tua ku pun cukup bangga padaku .
melihat mereka tersenyum karena ku sudah cukup membuatku senang .

selama bersekolah disini .
aku memiliki 2 teman baik .
aku begitu menyayangi kedua kakak ku itu ,
senang , sedih , susah , bahagia kitapun lewati bersama-sama .
kakak pertama ku dia cukup baik ceria selalu mengingatkan ku dengan seseorang .
selalu membuat ku tertawa .
selalu membuatku senang .
hanya dia yang bisa lakukan itu .
ketika aku sedang sedih dialah tempat ku pergi .
kakak kedua ku dia cantik , baik 
dia bisa buat aku semangat belajar .
bisa membuat aku ramai ketika sepi .
selalu menemaniku ketika sendiri .

sebentar lagi , kita pun berbpisah untuk melanjutkan kegenerasi ABU-ABU PUTIH
entah apa yang aku rasakan nanti ?
apakah aku masih bisa bersama mereka ? atau tidak ?
aku berharap aku bisa bersama mereka selamanya .



Sudah sekitar 8 Bulan aku duduk di bangku kelas 3SMP 
aku duduk di kelas IX C
awalnya saya merasa sangat asing ketika berada disana .
perlahan-lahan akupun bisa mencoba berkomunikasi dengan teman-teman .
saya sanagt berterima kasih kepada teman-teman ku semua .
yang sudah membantu saya dalam belajar .
terutama teman sebangku saya .

ketika aku lulus nanti harapan saya adalah .
saya bisa melanjutkan sekolah dengan baik .
saya bisa meraih impian saya .
saya bisa membuat keluarga saya lebih bangga kepada saya .

mungkin sebentar lagi saya akan memulai hidup baru lagi .
dengan sekoalah yang baru .
seragam baru .
teman baru .
rumah baru .

yahh ,, rumah baru ..
saya memang ada rencana untuk pindah rumah secepatnya .
memang terasa berat buat saya .
Jelas ,, karena semenjak saya masih berumur 2 tahun saya sudah tinggal disitu .
VILLA BUKIT INDAH AA1/7 - PAKUWON INDAH
tempat itulah yang membuat aku seperti sekarang .
membuat aku menjadi jarang keluar rumah (bahkan tidak pernah)
membuat aku hampir tidak punya teman (bahkan tidak punya teman)
membuat aku menjadi sepi (bahkan sangat sepi)
yahh begitulah kehidupanku .
tapi dengan begitu hubungan aku dengan keluargaku menjadi sangat dekat .
pagi , siang , sore , malam
hanya kuhabiskan waktuku bersama keluarga ku .



saya banyak berterima kasih kepada semua .
sama Allah
keluarga
kedua kakak saya
teman-teman saya 
guru saya .
yahhh semua hal yang ada dihidup saya .
saya berterima kasih karena kalian semua sudah mengisi hari-hariku dengan indah
walaupun kadang tak seindah apa yang aku pikirkan .

sekarang sudah waktunya aku tutup semua hal-hal buruk dan aku mulai semua dengan hal-hal yang lebih berwana .

mungkin ini cerita singkat ku .

ALWAYS KEEP THE FAITH
HOPE TO THE END
NEVER FOREVER EVER


MY PICTURE :)

THANK U :)

2 komentar:

  1. capek bacanya ...

    kok fotoku gak dimasuk'in ?
    why ?

    hahahahah ....:D

    BalasHapus
  2. good story :D
    haha , hey fotoku kok dipostkan tanpa bilangbilang ?

    BalasHapus